This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Senin, 01 Desember 2008

Gran Max Siaga Banjir

  Musim Hujan Segera Tiba, Daihatsu Gran Max Bersiaga.
Daihatsu Lakukan Antisipasi Hadapi Banjir


       
 

Pada hari Jumat tanggal 14 November 2008, berlokasi di Executive Lounge, Sunter – Jakarta Utara, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memperkenalkan program "Musim hujan segera tiba, Daihatsu Gran Max bersiaga". Melalui program ini, Daihatsu akan mengundang pengguna Daihatsu Gran Max, khususnya produksi Desember 2007-Maret 2008, untuk melakukan pemeriksaan dan penggantian saluran udara secara gratis di bengkel resmi Daihatsu. Program ini merupakan bentuk tanggung jawab Daihatsu untuk memberikan kepuasan maksimal pada pelanggannya dengan mengantisipasi terjadinya masalah pada saat kendaraan melewati banjir.

"Sudah menjadi kewajiban kami sebagai ATPM kendaraan Daihatsu untuk memberikan jaminan kualitas terbaik produk Daihatsu. Ini merupakan usaha preventif yang kami ambil untuk mencegah terjadinya masalah pada kendaraan jika terjadi banjir. Semua ini dilakukan untuk kepuasan pelanggan kami", ujar Amelia Tjandra, Marketing Director ADM.

Hasil evaluasi yang dilakukan oleh ADM menunjukkan bahwa untuk unit Gran Max produksi Desember 2007 hingga Maret 2008 masih ditemukan adanya kemungkinan terjadinya masalah pada kondisi jalan tergenang saat macet. Untuk itu, ADM melakukan penyempurnaan pada saluran udara Gran Max dan memberikan penggantian secara cuma-cuma. Berkenaan dengan hal tersebut, pengguna Gran Max dengan periode pembelian seperti diatas dipersilahkan menghubungi bengkel resmi terdekat.

''Kami mengundang pengguna Gran Max produksi Desember 2007-Maret 2008 ke bengkel resmi Daihatsu. Mohon agar pelanggan dapat menghubungi petugas bengkel terlebih dahulu untuk membuat perjanjian. Lama proses penggantiannya tidak lebih dari 1 jam'', ujar Ahmad Syaufi, Service Technical Division Head ADM.


sumber: daihatsu.co.id