Kamis, 15 Maret 2012

Ini Baru Namanya Mobil Truk Yang Jadi Primadona Di Jalan Raya

Padahal biasanya mobil Truk  ini hanya digunakan untuk mengangkut barang2. dan tidak mengutamakan modifikasi tapi lain dengan yang satu ini.. Untuk Malem mingguan tidak kalah dengan mobil mobil lain..

Mobil truk ini memang memiliki bentuk yang sangat menarik... Mari pertama kita lihat pada bagian  Bodi Mobil ini.semua di penuhi dengan gambar dan paduan warna yang sangat mewah.dengan Asesoris Mulai dari Fender Di Buat Model Sport,  Bumper depan yang memiliki bentuk Elegant, dan Bumper belakang pun tidak ketinggalan di desain oleh tangan yang memiliki Kreatif tinggi.. Lihat saja Lampu belakang itu sangat enak dipandang.

Sedangkan Pada Bagian Interior Mobil Ini juga Di Modifikasi Habis habisan Mulai dari Jok, sampai dengan dasboar ikut di sesuaikan dengan warna mobil, dan yang tiddak kalah dengan mobil2 modifikasi lain selain truk adalah pada bagian sound sistem. Lihat saja menggunakan Safwofer yang didesain dengan beraneka ragam.
Lihat pada bagian Pintuk bak belakang di Kombinasi Dengan Ban cadangan Milik hartop yang menambah lebih cantik Mobil truk ini..












6 komentar: