Kamis, 31 Maret 2011

Daihatsu News

Kamis, 31 Maret 2011 18:01 WIB
PT Astra Daihatsu Motor

Daihatsu: Gempa Jepang Tak Akan Batalkan IIMS 2011


Jakarta – Kabar mengenai dibatalkannya pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 bulan Juli mendatang akibat bencana di Jepang, ditepis oleh Daihatsu selaku salah satu peserta IIMS 2011.

Menurut Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM, pihak Daihatsu tetap akan mengikuti IIMS 2011 dan tak terpengaruh dengan bencana yang terjadi di Jepang beberapa waktu lalu.

“Sebab orientasi kami di IIMS memang untuk memberi edukasi tentang teknologi dan model baru kepada masyarakat,” jelasnya disela peresmian dealer Daihatsu Cibubur pada Rabu (30/3).

Amelia menambahkan jika tujuan utama ajang IIMS bukanlah sarana yang tepat untuk menjual mobil sebanyak-banyaknya. “Karena aneh jika mengharapkan penjualan dari pameran selama sepuluh hari dengan banyaknya kompetitor ditempat yang sama,” pungkas Amelia.

Di IIMS 2011 nanti, Daihatsu rencananya akan menghadirkan versi limited edition dari semua line up nya. Selain itu, mobil konsep juga tetap akan dihadirkan oleh pabrikan berlogo huruf D oval tersebut. (mobil.otomotifnet.com)

0 komentar:

Posting Komentar